Apa Senjata Rahasia Rossi Untuk Juarai MotoGP 2017 ?

BolaGP – Apa Senjata Rahasia Rossi Untuk Juarai MotoGP 2017 ? – Valentino Rossi, sang pembalap movistar Yamaha, dikatakan punya senjata rahasia untuk menjuarai MotoGP 2017.

Roberto Rolfo mengatakan, senjata yang di maksud adalah pengalaman melimpah The Doctor di ajang balap motor dunia.

Apa Senjata Rahasia Rossi Untuk Juarai MotoGP 2017 ?

Apa Senjata Rahasia Rossi Untuk Juarai MotoGP 2017 ?

Rofto yang juga pernah berkiptah di superbike menuturkan, “Di luar fakta dia adalah simbol Yamaha, sangat penting untuk menjadi sebesar mungkin dengan moto : pengetahuan akan menlahirkan konsistensi. Selain itu, pengalamannya kemungkinan bakal menjadi faktor penentu untuk memenangi titel, meskipun Maverick Vinales sangat kuat.”

Tentu saja Valentino Rossi mengejutkan banyak pihak setelah selalu berhasil naik podium pada dua balapan pertama MotoGp musim ini. Dia finis di posisi ketiga pada MotoGP Qatr dan menjadi runner up pada MotoGP argentina.

Mengingat The Doctor kurang bertaji selama sesi tes pramusim 2017, hasil tersebut tentu di luar dugaan. Rossi kesulitan beradaptasi dengan motor Yamaha M1 2017, serta bermasalah dnegan ban Michelin. Bahkan, dia selalu terpurut pada dua latihan bebas di Qatar dan Argentina.

Bukan hanya Yamaha yang memberi pujian, Rossi juga mendapat sanjungan dari tim lawan, Repso Honda. Begitu juga dengan Roberto Rolfo. Tentu saja berbagai kesulitan mampu di tebus Rossi pada hari balapan.

Rolfo berkata, “Rossi dalam performa yang hebat. Dia tampil sangat bagus bersama Yamaha.” Rossi bercokol di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2017 berkat penampilan menawannya. Dia hanya tertinggal 14 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang mengantongi nilai 50 setelah memenangi dua balapan pembuka 2017.