Arsenal Akan Coba Datangkan Benzema Sebagai Pengganti Sanchez

BolaGP – Arsenal Akan Coba Datangkan Benzema Sebagai Pengganti Sanchez – Arsenal saat ini dikabarkan akan coba untuk mendatangkan striker Real Madrid, Karim Benzema, untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez. Hal ini akan terjadi jika pemain timnas Chile ini memang benar-benar pergi di musim panas.

Masa depan dari Alexis Sanchez ini masih dipenuhi oleh tanda tanya, lima pekan menjelang ditutupnya bursa transfer pada musim panas, mengingat kontraknya di Emirates yang tersisa 12 bulan lagi.

Arsenal Akan Coba Datangkan Benzema Sebagai Pengganti Sanchez

Arsenal Akan Coba Datangkan Benzema Sebagai Pengganti Sanchez

Bos The Gunners, Arsene Wenger sudah beberapa kali menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk menjual pemain berusia 28 tahun ini, yang kabarnya tengah mendapat tawaran dari Manchester City dan PSG.

Sanchez sendiri mungkin akan terpaksa meninggalkan London Utara untuk memenuhi ambisinya dapat bermain di Liga Champions pada musim depan nanti.

Don Balon akhirnya mengatakan bahwa Benzema akan menjadi target utama dari Wenger untuk dapat menggantikan posisi dari Sanchez. Jika hal ini memang terjadi, manajer Prancis harus siap mengeluarkan dana besar untuk dapat mewujudkan rencananya tersebut.

Arsenal sejauh ini sudah mendatang satu nama pemain besar, Alexandre Lacazette yang dibeli dengan harga 46,5 juta Pounds dari Lyon.