Beberapa Tempat Ini Pernah Mengalami Hujan Uang

Beberapa Tempat Ini Pernah Mengalami Hujan Uang

BOLAGP – Beberapa Tempat Ini Pernah Mengalami Hujan Uang – Anda mungkin sering atau pernah mendengar yang namanya hujan uang. Mungkin bagi banyak orang ini adalah peristiwa yang sangat mustahil. Ada mitos yang mengatakan bahwa jika terjadi hujan uang, dunia ini akan kiamat.

Beberapa Tempat Ini Pernah Mengalami Hujan Uang

Faktanya hujan uang yang tidak mungkin atau mustahil ini, pernah terjadi di beberapa bagian dunia. Salah satu peristiwa langka (hujan uang) ini pernah terjadi beberapa kali di beberapa tempat.

Hujan uang yang pertama pernah terjadi di kota kecil, yang mana daerah ini dinamakan daerah Bourges, negara Perancis, sekitar pada tahun 1957.

Hujan uang yang kedua pernah terjadi di Inggris di dekat daerah sekitar toko Ramsgate, pada tanggal 3 Desember 1968.

Adanya hujan koin selama durasi kurang lebih 15 menit ini membuat para warga sekitar heboh dan  dengan cepat berebut dan mengambil koin-koin dari peristiwa menguntungkan ini. Sehingga peristiwa ini membuat orang-orang terkejut karena koin itu memang seolah-olah datang dari langit. Tidak ada pesawat ataupun bangunan tingggi yang menjatuhkannya dari langit.

Pada Desember 1975, peristiwa hal yang sama pernah terjadi di kawasan Chicago, kota Illinois. Ada kisaran sekitar 588 dolar AS yang jatuh dari langit jika dirupiahkan dengan nilai kurs 13 ribu maka sekitar Rp7.644.000.

Dan Pada tanggal 28 Mei 1981, seorang gadis remaja dari daerah Reddish, Inggris, mengaku bahwa dia pernah melihat koin 50 dolar yang jatuh dari langit seperti rejeki yang diturunkan oleh Tuhan.