Benar-Benar Seram, Sosok Makhluk Halus Terekam CCTV

Benar-Benar Seram, Sosok Makhluk Halus Terekam CCTV

BOLAGP – Benar-Benar Seram, Sosok Makhluk Halus Terekam CCTV – Sesosok mahluk yg tak kasat mata memang tidak semua orang dapat melihatnya secara langsung, ini di karenakan perbedaan alam antara manusia yg masih hidup dengan mahluk yang sudah meninggal.

Benar-Benar Seram, Sosok Makhluk Halus Terekam CCTV

 

Namun anda pasti pernah mendengar kata-kata kalau ketika ada manusia yang tidak sengaja melihat sesosok mahluk halus itu merupakan sebuah kesialan, begitu juga ketika ada sesosok mahluk halus yg dapat di lihat seorang manusia, ternyata mahluk halus tersebut juga mengalami sebuah kesialan.

Bagaimana tidak, karena kedua mahluk ini berbeda alam namun mereka dapat saling melihat itu mungkin kenapa bisa dikatakan sial. Atau kenapa dari sekian banyak manusia kenapa hanya orang tersebut yg dapat melihat sosok makhluk halus tersebut.

Pasti kita sering kali melihat sosok mahluk tak kasat mata ini tidak menggunakan mata kepala kita sendiri, biasa nya kita menggunakan alat bantu atau tidak sengaja merekam atau memfoto nya. Misalnya ketika kita sedang berfoto di tempat-tempat yg bisa dibilang angker, tak heran ketika kita lihat hasil nya itu ada penampakan yg muncul di foto tersebut. Padahal pada saat itu kita tidak melihat ada sosok tersebut pada saat pengambilan gambar.

Dan kali ini ada sesosok mahluk halus yg berhasil terekam oleh sebuah kamera pemantau di sebuah jalan, ketika itu sosok yg menyerupai seorang perempuan ini sedang berdiri di sebuah zebra cross. Terlihat kalau mahluk halus ini seperti ini menampakkan diri nya ketika sebuah kendaraan sedang melintas di depan nya. Namun ketika pengemudi kendaraan tersebut bisa melihat mahluk ini pasti akan terjadi semacam kecelakaan.

Kejadian menyeramkan ini terjadi di sebuah jalan yg ada di kota Paseo de la Refoma, Mexico City yg dimana rekaman penampakan tersebut sudah menyebar luas di internet hasil nya banyak sekali menuai respon dari para netizen. Banyak netizen yang menyebutkan kalau mahluk halus tersebut merupakan seorang gadis, ada juga netizen yg menuturkan kalau sering sekali melihat fenomena tersebut di tempat kejadian yang sama.