Ceballos Akhirnya Resmi Bergabung ke Real Madrid

BolaGP – Ceballos Akhirnya Resmi Bergabung ke Real Madrid – Real Madrid baru saja mengkonfirmasikan bahwa mereka telah berhasil mendaratkan gelandang Dani Ceballos dari Real Betis.

Transfer tersebut diumumkan oleh Madrid Jumat (14/07) sore WIB. Melalui situs resminya, mereka mengungkapkan bahwa gelandang berusia 20 tahun itu akan dikontrak selama enam tahun.

Ceballos Akhirnya Resmi Bergabung ke Real Madrid

Ceballos Akhirnya Resmi Bergabung ke Real Madrid
Tidak ada pengumuman soal besaran nilai transfernya. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa Madrid harus membelinya sekitar 18 juta Euro.

Los Blancos akan resmi memperkenalkan Ceballos pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 20 Juli mendatang. Ia akan diperkenalkan pada siang hari di presidential box Santiago Bernabeu.

Setelah itu, ia akan menjejakkan kakinya di rumput Santiago Bernabeu dengan mengenakan jersey Madrid. Ia juga akan melakoni sesi wawancara dengan pihak media.

Keesokan harinya, tanggal 21 Juli 2017, Ceballos akan langsung bergabung bersama rekan-rekannya. Sebab Zinedine Zidane akan memimpin mereka melakoni tur pra musim di Amerika Serikat.

Ceballos tampil menawan bersama Betis musim lalu. Ia tampil sebanyak 31 kali di semua ajang dan mencetak dua gol plus dua assist. Alhasil, Madrid dan Barca pun tertarik untuk merekrutnya.

Ceballos adalah perekrutan kedua Los Blancos di musim ini. Madrid sebelumnya sudah berhasil mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid dengan bandrol 24 juta Euro.