Karyawati Ini Tampil Polos Tanpa Memakai Busana

Karyawati Ini Tampil Polos Tanpa Memakai Busana

BOLAGP – Karyawati Ini Tampil Polos Tanpa Memakai Busana – Hanya untuk menambah daya tarik dari dagangannya, pemilik toko ini sungguh keterlaluan. Dia sampai tega menyuruh karyawatinya untuk bertelanjang dada untuk menarik para pembeli. Padahal toko permata ini sangatlah populer di Tiongkok.

Karyawati Ini Tampil Polos Tanpa Memakai Busana

Dan yang lebih parahnya lagi, bagian puting si karyawati tersebut hanya tertutupi tempelan kertas yang berbentuk berlian. Foto-foto yang memperlihatkan karyawati yang bertelanjang dada ini telah beredar didunia maya yang sontak langsung memancing emosi dari para netizen.

Nama dari toko yang menjual permata tersebut adalah Chow Luk Fook. Ini adalah salah satu toko permata yang cukup populer di Hongkong atau pun di Tiongkok. Toko ini memang mempunyai banyak cabang yang tersebar.

Ini bukanlah promosi meyeleneh pertama yang dilakukan oleh si pemilik toko tersebut, pada tahun 2013 yang lalu juga terlihat beberapa karyawan wanitanya yang di cat berwarna warni. Pada saat itu toko tersebut sedang membuka cabang di Shenzen.

Postingan foto-foto ini sampai sekarang masih menjadi kontroversi dan viral terutama pada sosial media, Facebook. Banyak yang memberi komentar memberikan kecaman kepada sang pemilik toko tersebut. Ada netizen yang berkomentar, ”pemilik toko seharusnya malu.” Ada juga yang berkomentar,”Kasihan sekali. Mungkin pendapatan toko tersebut kurang sampai untuk membeli seragam karyawati nya pun tidak mampu.