Motor Dengan Desain Warna Paling Keren di MotoGP 2016

BOLAGP.COM – Memasuki MotoGP musim 2016, sejumlah tim terus berbenah. Termasuk dengan menghadirkan desain warna untuk motor balap yang akan mereka turunkan di atas lintasan. Nah, berikut ini lima desain warna terbaik yang pernah ada.

Desain warna yang menawan dari motor balap memang kerap disontek para pencinta modifikasi tak terkecuali di Indonesia. Semakin banyak ditiru tentu dapat menjadi barometer bahwa desain warna tersebut menjadi favorit.

Selain itu, beberapa pabrikan roda dua juga biasanya akan meluncurkan motor edisi khusus dengan desain yang menyerupai motor tersebut. Di Indonesia, Honda dan Yamaha menjadi yang paling sering meluncurkan motor dengan aura MotóGP.

Nah, tentu tak salah untuk kembali melihat lima desain motor MótoGP 2016 yang dianggap favorit seperti dilansir BOLAGP.COM, Jumat 22 April 2016:

1. Suzuki MotoGP

Ini Dia Motor Dengan Desain Warna Keren di MotoGP 2016

Dapat langsung dikenali sangat melekat dengan motor yang digunakan oleh tim Suzuki, berwarna dasar biru serta adanya tulisan Suzuki yang sangat besar membuat desain tersebut dinilai sebagai desain terbaik MotoGP tahun ini.

2. Tech 3 Yamaha

Ini Dia Motor Dengan Desain Warna Keren di MotoGP 2016

Hijau, hitam dan kuning membuat motor ini terlihat lebih sangar. Meskipun disebut sebagai warna klasik, motor ini dinilai memiliki daya tarik dan tampil sangat mencolok dibandingkan dengan desain yang terdapat pada Motor lainnya.

3. Ducati MotoGP

Ini Dia Motor Dengan Desain Warna Keren di MotoGP 2016

Warna-warna Desmosedici terbaru yang tidak terlalu mencolok disebutkan sebagai salah satu daya tarik motor tersebut. Terlebih dengan kombinasi warna merah, putih dan biru, motor ini dinilai sangat elegan.

4. Repsol Honda

Ini Dia Motor Dengan Desain Warna Keren di MotoGP 2016

Posisi keempat ditempati oleh pabrikan asal Jepang, Honda. Memiliki kombinasi unik dari garis-garis, semi-lingkaran, lambang sayap Honda, serta nuansa warna oranye, merah, kuning dianggap sangat khas.

5. Octo Pramac Ducati

Ini Dia Motor Dengan Desain Warna Keren di MotoGP 2016

Menggunakan perpaduan warna merah, putih dan biru, motor ini dianggap mampu tampil dengan baik. Desain ini dianggap layak berada diurutan kelima karena adanya perpaduan ketebalan fairing serta desain lampu dan ekor motor yang dinilai unik.