Orang Hilang Di Segitiga Bermuda Kembali Setelah 8 Tahun Kemudian

BOLAGP.COM – Lautan yang luas di sebelah tenggara semenanjung Florida terdapat misteri dari Segitiga Bermuda yang sampai sekarang belum dijelaskan oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada.

Misteri dari segitiga bermuda memang selalu menjadi topik yang hangat di kalangan ilmuwan. Banyak peristiwa hilangnya pesawat, kapal dan lainnya terjadi disana, banyak juga ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka. Yang menghebohkan tentang segitiga bermuda yaitu awak kapal yang telah hilang, tiba-tiba bisa muncul kembali di tempat lain pada beberapa tahun kemudian.

Segitiga bermuda ini terletak di sebelah tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya membentuk segitiga di sebelah timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Bermuda. Di lautan ini sering terjadi hal-hal diluar logika manusia, bahkan tidak mungkin dijelaskan oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada.

Namun orang yang telah hilang selama 36 tahun lamanya, apakah mungkin bisa ditemukan kembali??

 

Pada tahun 1954 lalu di lautan Karibia, Rogan dan Norton yang sedang mengemudikan balon udara bersama 50 kontestan lainnya dalam kompetisi balon udara internasional. Hari itu cuacanya sangat cerah namun balon tiba-tiba menghilang di depan semua orang.

balon udara segitiga bermuda

Balon udara yang menghilang sekian lama ini ternyata ditemukan kembali di permukaan laut Cuba pada tahun 1990. Pemerintah Cuba sangat ketakutan, bahkan mengira pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka. Seorang pilot Cuba Agelon of Major mengatakan 1 menit lalunya langit masih begitu bersih sebelum tiba-tiba ada sebuah balon udara.

Ketika militer laut Cuba menemukan balon udara ini, mereka mengira ini adalah senjata Amerika, mereka bahkan mencoba untuk menembaknya. Sampai akhirnya mereka melihat balon udara ini mendarat di atas lautan. Rogan dan Norton diselamatkan oleh angkatan laut Cuba dan diadili.

Rogan dan Norton mengatakan mereka hanya berpartisipasi dalam acara balon udara Puerto Rico dan tidak mengetahui bahwa waktu telah berjalan selama 36 tahun. Mereka hanya merasa ada arus listrik melewati tubuhnya dan semua masuk sekejap mata, menjadi abu-abu, kemudian mereka muncul di Cuba.

Penyelidik dari Chicago, Carl Al Gore membenarkan bahwa kedua orang tersebut, Rogan dan Norton mengikuti perlombaan balon udara dan menghilang misterius di tahun 1954. Carl mengatakan ada kemungkinan balon tersebut masuk ke dalam lorong waktu yang bagi mereka mungkin hanya sesaat, namun di bumi telah melewati 36 tahun. Ini adalah lorong ajaib yang memiliki waktu yang berbeda dari bumi.

misteri segitiga bermuda

Baru-baru ini, para ilmuwan kembali menemukan orang-orang yang menghilang di segitiga bermuda beberapa tahun lalu. Meskipun tim penyelidik telah mengatakan kepada mereka berulang kali bahwa mereka telah melewati 8 tahun, mereka baru bisa menerima kenyataan itu. Sedangkan mengenai apa yang mereka lakukan hari itu, tidak ada yang bisa menjawab.

Karena bagi mereka itu rasanya hanyalah sebentar saja, seperti tidak melakukan apapun. Orang-orang yang menghilang ini tidak merasakan waktu yang berlalu, kemudian tiba-tiba muncul di dunia moder ini. Sungguh luar biasa Misteri Segitiga Bermuda ini.