Wanita Ini Berhubungan Badan Dengan Patung Dinosaurus

Wanita Ini Berhubungan Badan Dengan Patung Dinosaurus

BOLAGP – Wanita Ini Berhubungan Badan Dengan Patung Dinosaurus – Akhir-akhir ini beredar foto yang menunjukkan wanita ini sedang bersetubuh dengan sebuah patung dinosaurus di Taman Anak-Anak Exmouth, Devon. Dalam foto tersebut, terlihat si wanita sedang setengah telanjang dari pinggang sampai ke bawah.

Wanita Ini Berhubungan Badan Dengan Patung Dinosaurus

Kemudian dia mulai melancarkan aksi bejatnya itu dengan mulai mengangkangi patung dinosaurus tersebut yang berada di cangkang telur. Akibat dari perbuatan si wanita itu, maka patung bayi dinosaurus tersebut menjadi rusak dan cairan dari orgasme si wanita itu berserak di patung tersebut.

Padahal, patung itu adalah tempat yang paling disukai oleh anak-anak dan tempat itu selalu dipenuhi anak-anak untuk bermain.

“Saya khawatir, karena anak-anak bermain dengan dinosaurus itu. Saya jadi merasa jijik,”ungkap John Thorogood sebagai pengelola Taman anak-anak tersebut.

John Thorogood mengaku dia sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh wanita itu. Perbuatan yang tidak patut untuk ditiru. Dia telah mengotori taman yang seharusnya digunakan anak-anak untuk bermain.

Sementara polisi setempat telah mengetahui identitas si wanita. Mereka juga telah melakukan olah TKP dan menyamakan foto wanita itu. Mereka juga telah membersihkan patung tersebut dari cairan kewanitaan wanita tersebut.

“Kami telah menginstruksikan tim streetscene untuk membersihkan dinosaurus secara menyeluruh dengan menggunakan desinfektan. Kami ingin orang-orang tetap mengunjungi objek wisata itu,” ungkap polisi setempat.